Headlines News :

Recent Post

Ternyata Tukang Sapu Ini Seorang Miliuner

Cyber4rt | 03 March 2015 | 12:00 AM

Profesi sebagai petugas SPBU mungkin bagi sebagian besar orang tidak bisa membuat kaya. Anggapan ini terbantah dengan kabar seorang petugas kebersihan dan SPBU di Amerika Serikat.


Adalah Ronald Read, seorang petugas SPBU Vermont yang berhasil mengumpulkan uang mencapai US$ 8 juta (Rp 101 miliar) semasa hidupnya. Menurut penuturan keluarga dan teman-temannya, keberuntungan Read didapat dari kebiasaannya membaca Wall Street Journal. Dari situ, ia lalu menginvestasikan uangnya.

Read meninggal pada 2 Juni 2014 di usia 92 tahun. Belakangan diketahui, Read ternyata punya pekerjaan sampingan sebagai pemain saham.

Rahasia kecil ini terungkap setelah perpustakaan lokal dan rumah sakit di Brattleboro menerima sebagian besar warisannya. "Investasi dan memotong kayu, ia sangat mahir di keduanya," ujar kuasa hukum Read, Laurie Rowell.

Bagi sebagian orang yang mengenalnya, mereka menggambarkan Read merupakan sosok yang memiliki kebiasaan berhemat dan biasa mengunakan kapak untuk membelah kayu. Tetapi, tidak ada satupun yang tahu Read ternyata sangat lihai dalam mengelola portofolio.

Read juga dikenal sebagai sosok yang selalu mengenakan kemeja flanel dan memiliki kebiasaan memungut ranting untuk perapian rumahnya. Selain itu, ia kerap dijumpai mengendarai mobil Toyota Yaris bekas.

"Anda tidak akan pernah tahu kalau ia adalah seorang miliarder. Terakhir kali datang ke sini, ia memarkir mobilnya jauh agar dapat menyimpan koin," kata Rowell.

Read merupakan satu-satunya anggota dari keluarganya yang lulus SMA. Ia lulus dari SMA Brattleboro tahun 1940 dan sepanjang Perang Dunia II ia bertugas di Afrika Utara, Italia, dan kawasan Pasifik.

Usai bertugas, Read kembali ke rumahnya dan bekerja di bengkel Haviland kemudian menjadi petugas kebersihan di toko JCPenney. Lalu ia menikah dan dikaruniai dua anak.

Sebelum meninggal, kata Rowell mengisahkan Read sempat sarapan di sebuah kedai kopi. Di kedai kopi itu, Read pernah mencoba membayar tagihan hanya untuk memastikan tagihan itu tidak dibayar orang lain lantaran ia tidak memiliki fasilitas apapun.

Pekan lalu, Rowell menyatakan lebih dari setengah harta Read telah disumbangkan. Brooks Memorial Library yang berdiri sejak 1886 mendapat uang sebesar US$ 1,2 juta atau sekitar Rp 15 miliar dan Brattleboro Memorial Hospital mendapat dana sebesar US$ 4,8 juta atau sekitar Rp 60,4 miliar.

(Sumber: Emirates 24/7)

Akhirnya Pengguna BBM Bisa Bikin PIN Cantik Sendiri

Cyber4rt | 02 March 2015 | 11:01 PM

Banyak hal yang terjadi di Mobile World Congress (MWC) 2015 kemarin. Salah satunya adalah hal baru yang diumumkan oleh pihak BlackBerry mengenai aplikasi messenger miliknya, Blackberry Messenger.

Dalam update berikutnya, BlackBerry Messenger (BBM) Android akan support dengan Android Wear atau Wearable Device. Ini artinya, setiap pengguna yang menggunakan smartwatch atau wearable device lain akan lebih cepat berkomunikasi menggunakan BBM tanpa harus melihat smartphone milik mereka.


Selain update tentang support Android Wear, mulai besok (3 Maret 2015) PIN BBM bisa dibuat sendiri (Custom PIN). Setiap pengguna yang telah melakukan upgrade ke versi terbaru BlackBery Messenger akan bisa membuat 6-8 digit kombinasi huruf dan angka bebas untuk PIN-nya. Supaya bisa membuat custom PIN, setiap pengguna akan dikenakan biaya mulai dari $1.99 untuk setiap bulannya. (JalanTikus.com)

Warna Baju Ini Putih Atau Biru ? #TheDress

Cyber4rt | 01 March 2015 | 6:01 PM

Cara Memotong Jeruk Dengan Jari

Sebab-Sebab Rusaknya Sebuah Rumah Tangga

Cyber4rt | 28 February 2015 | 8:52 PM

Unduh 15 Film Hanya 0,5 Detik Dengan Teknologi 5G

Tips Bersihkan Paru-Paru Hanya Dalam Waktu 3 Hari

Cyber4rt | 27 February 2015 | 11:23 PM


Rp 38 Miliar Yang Bisa Mencari Hacker Ini

10 Ribu Rupiah Membuat Anda Mengerti Cara Bersyukur

Cyber4rt | 26 February 2015 | 12:01 AM

 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Cyber4rt © 2015 | Some Rights Reserved
ABOUTCONTACTDISCLAIMERPRIVACY POLICYSITEMAPTERMS
Powered by Blogger